Rabu, 23 Juli 2014

Mudik Lebaran 2014

hallo kawan semuanya....!!!
     Bagaimana rencana mudik lebaran 2014 ini apakah sudah dipersiapkan semuanya???dari yang terkecil sampai bawaan buat oleh-oleh keluarga pasti sudah siap!!!saya hanya mengingatkan saja, yang pakai kendaraan jangan lupa cek dahulu kendaraan nya agar prima dan layak dipakai, kemungkinan mudik tahun ini akan sangat ramai oleh kendaraan, woong tiap bulan jumlah kendaraan banyak yang terjual tetapi jalan masih aja gak nambah, hadehhhh....tetapi itu nikmat nya mudik meskipun saya tidak mengalami mudik, hehe bisa macet-macet an saya hanya bisa nonton aja di berita dan selalu mendoakan pemudik supaya lancar dan selamat sampai tujuan, amin.
    Jangan lupaya ya kawan bila butuh untuk sewa mobil hubungi saya di +6281394444490, pin BB 76BF0176 dan alamat web www.rentalmobilamirah.com

Kamis, 12 September 2013

Paket City Tour Bandung Utara : Lembang, G.Tangkuban Perahu, Kebun Strawberry, Ciater, Bandung
Bagi Agan/aganwati yang mau city tour Bandung utara dari jatinangor Cukup dengan membayar
 Rp 550.000/day sudah termasuk Mobil (Avanza/Xenia/APV/Luxio), Supir, Bensin, Tol dan Parkir. tidak repot lagi membayar supir, bensin, tol, dan parkir karena semuanya sudah termasuk, agan/aganwati tinggal duduk manis dan menikmati pemandangan selama diperjalanan. tetapi untuk tiket wisata belum termasuk.

Pemesanan : 081394444490
Pin BB 218CCA39

Senin, 19 Agustus 2013

Tour Pangandaran 2D1N @ Rp 150.000/Person

Kami mengajak teman-teman Mahasiswa yang berada di Jatinangor untuk berwisata ala backpacker bersama Amirah Rentcar Harga Rp 150.000/Orang minimal 15 Orang sudah termasuk Mobil, supir, Solar, Tiket Masuk Pangandaran. kita tergantung konsumen mau bikin tenda tidur di pinggir pantai maupun Sewa Rumah.
Pantai Pasir Putih Pangandaran





 Bermain snorkeling

Fasilitas Mobil Elf : Ac, TV, DVD. Karaoke.
Hubungi kami : Telp/Whatsapp 081394444490
                        Pin BB 218CCA39

Selasa, 21 Mei 2013

Mohon Doa nya kami ingin mencoba membuka Shuttle Jatinangor - Pasteur - Bandara Soekarno Hatta 

Jadwal Keberangkatan : 02.00, 05.00, 09.00

Jadwal Lainnya Boleh Hubungi Kami di 081394444490.

Harga : Rp 120.000/Pack

Rabu, 01 Mei 2013

Sewa/Rental Mobil Isuzu Elf  Jatinangor

Bagi Mahasiswa dan Mahasiswi yang ingin berwisata atau study tour kami siap membantu untuk jasa rental mobilnya, Armada yang ada pada kami : Toyota Avanza, Allnew Xenia, APV dan Isuzu Elf..
Armada Isuzu Elf  Fasilitas Ac, TV dan Karaoke

Minggu, 14 April 2013

Sewa Rental Mobil/Kereta Bandung

Bagi Anda Yang membutuhkan jasa sewa rental mobil di Bandung hubungi kami yang siap membantu anda untuk memberikan kebutuhan dalam berkendara baik untuk Wisata, Bisnis, Shopping di Bandung.
Kami juga melayani jasa Drof Luar kota Bandung,  Jakarta, Sumatra, Surabaya, Madura, Bali....
Armada : Toyota Innova, Avanza, All new Xenia, APV, Isuzu Elf dan Bus Pariwisata 
hubungi : +6281394444490
Pin BB : 218CCA39
Web     : www.rentalmobilamirah.com 

Jumat, 29 Maret 2013

Selain di Blog ini Amirah Rental Mobil Jatinangor bisa di lihat di Website Resmi Kami di :
www.rentalmobilamirah.com
 Bagi Agan-agan dan aganwati yang mau berlibur di Bandung bisa beli Vocher Hotel melalui Kantor kami.
Hub : 081394444490, Pin BB 218CCA39